Real Madrid, 13 Mei 2024 – Mantan striker Real Madrid, Karim Benzema, telah kembali ke klub lamanya, namun bukan untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain. Benzema, yang berusia 36 tahun dan pernah memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2022, kembali ke Real Madrid untuk menjalani pengobatan atas cedera yang dialaminya.

Benzema meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk bergabung dengan klub Saudi Pro League, Al Ittihad, dengan kontrak tiga tahun yang menggiurkan. Namun, debutnya di Timur Tengah tidak berjalan sesuai harapan. Setelah dikabarkan berselisih dengan manajer Marcelo Gallardo, Benzema kesulitan untuk tetap bugar dan konsisten tampil di lapangan – dengan absennya berkontribusi pada kesulitan Al Ittihad di liga.

Dengan total 21 kontribusi gol dalam 29 penampilan – angka yang secara individu mengesankan – Al Ittihad tertinggal 30 poin dari rival mereka, Al Hilal. Kini, dalam upaya untuk menyembuhkan masalah cedera Benzema, Al Ittihad telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 36 tahun itu telah kembali ke Madrid untuk pengobatan lebih lanjut.

Karir Benzema selama 14 tahun di Real Madrid melihatnya memenangkan setiap penghargaan yang tersedia dalam permainan, yang diakhiri dengan kesuksesan Ballon d’Or pada tahun 2022. Penghargaan itu diberikan kepadanya setelah kampanye luar biasa 2021/22 yang melihatnya mencetak 44 gol dalam perjalanan untuk memenangkan treble La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, serta Trofi Pichichi (penghargaan untuk pencetak gol terbanyak di La Liga).

Dia sudah memenangkan empat Liga Champions sebelum kesuksesan tersebut, termasuk tiga berturut-turut di bawah manajemen Zinedine Zidane. Sekarang, dengan kembali ke Real Madrid untuk pengobatan, harapan adalah bahwa Benzema akan dapat pulih sepenuhnya dan melanjutkan apa yang telah menjadi karir sepak bola yang sangat sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini