Kylian Mbappé, penyerang Paris Saint-Germain, telah mencapai puncak klasemen top skor Liga Champions musim 2023/2024 dengan koleksi 8 gol. Namun, perjalanannya untuk menambah gol terhenti setelah PSG tersisih di babak semifinal oleh Borussia Dortmund dengan agregat 0-2.

Mbappé, yang telah bersinar sepanjang turnamen dengan performa cemerlangnya, tidak mampu menjadi inspirator kebangkitan PSG di kedua laga melawan Dortmund. Gol terakhirnya di Liga Champions musim ini dicetak di leg kedua perempatfinal ketika PSG menggasak Barcelona dengan skor 4-1.

Dengan PSG kini keluar dari kompetisi, semua mata tertuju pada Harry Kane dari Bayern Munich, yang juga memiliki 8 gol dan masih memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya di pertandingan selanjutnya. Sementara itu, dua pemain Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo, yang masing-masing telah mencetak 5 gol, juga masih memiliki peluang untuk bersaing dalam daftar top skor Liga Champions.

Prestasi Mbappé ini menambah daftar panjang pencapaian individunya dalam dunia sepakbola dan memperkuat posisinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini