AC Milan mengalami seri imbang 3-3 melawan Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung pada hari Minggu. Kekecewaan para suporter terlihat jelas saat ribuan dari mereka melakukan aksi protes diam selama pertandingan. Stefano Pioli, manajer AC Milan, menyatakan bahwa ia menghormati pilihan para suporter untuk melakukan protes tersebut.

Dengan hasil ini, Milan yang berada di posisi kedua kini tertinggal 18 poin dari rival sekota mereka, Inter Milan, yang merupakan juara bertahan. Para suporter yang frustasi menunjukkan spanduk yang menuntut perbaikan tim, sementara ultras memilih untuk tetap diam sepanjang pertandingan sebagai bentuk protes.

Pioli mengakui bahwa timnya memulai pertandingan dengan buruk dan kekurangan konsentrasi serta kesatuan di 20 menit pertama, yang berujung pada gol cepat dari lawan. Meskipun Milan berhasil menciptakan banyak peluang, namun juga membuat banyak kesalahan. Pioli menyesalkan karena tidak berhasil memenangkan pertandingan yang penting bagi posisi mereka di klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini