Milan – Masa depan Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan menjadi topik hangat pasca-serangkaian hasil buruk yang dialami tim. Pioli, yang kontraknya berakhir pada musim panas 2025, menghadapi spekulasi tentang kemungkinan pemecatannya di akhir musim ini.

Kekalahan dari Inter Milan dalam derby della Madonnina yang berujung pada kehilangan gelar Scudetto semakin memperkuat rumor tersebut. Namun, Pioli sendiri memilih untuk tidak terlalu memikirkan masa depannya dan akan menunggu hingga akhir musim untuk membahasnya dengan manajemen klub.

"Saya tidak tahu (apakah akan pergi atau tidak). Sepertinya baru 14 bulan lalu masa depan Inzaghi dispekulasikan dan lihat pencapaiannya setelah itu. Saya bahagia di sini, saya bekerja dengan baik dan saya rasa tim masih bisa berkembang," ujar Pioli.

Dukungan datang dari pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, yang mendesak klub untuk mempertahankan Pioli. Menurut Sacchi, pengalaman Pioli di Milan telah membawa hasil positif dan dia layak mendapatkan kesempatan lebih lanjut untuk memperbaiki tim.

Keputusan akhir tentang masa depan Pioli di AC Milan akan ditentukan setelah musim berakhir, dengan fokus utama saat ini adalah membawa Milan finis di posisi runner-up.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini