Pada pertandingan terbaru Liga 1, Bhayangkara Presisi Indonesia FC dipastikan terdegradasi setelah kalah dari Bali United dengan skor 1-2. Di sisi lain, Dewa United berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 3-2, yang membawa mereka naik ke peringkat lima klasemen Liga 1.

Bhayangkara Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan unggul lebih dulu lewat gol Anderson Salles pada menit ke-72. Namun, Bali United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Muhammad Rahmat pada menit ke-88 dan gol kemenangan dari Privat Mbarga di injury time.

Kekalahan ini menempatkan Bhayangkara di peringkat ke-17 dengan 23 poin dari 32 pertandingan, tidak mampu keluar dari zona degradasi dan dipastikan turun ke Liga 2.

Dewa United Naik ke Peringkat Lima

Dewa United membuka keunggulan melalui gol Alex Ferreira yang menuntaskan bola dari Feby Eka Putra pada menit ke-31. PSS Sleman menyamakan kedudukan dua menit kemudian berkat Esteban Vizcarra dan berbalik unggul melalui penalti Ajak Riak pada menit ke-48. Namun, Dewa United tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lagi melalui gol kedua Alex Ferreira pada menit ke-68 dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan gol Majed Osman pada menit ke-79.

Kemenangan ini mengumpulkan total 50 poin untuk Dewa United dan membawa mereka naik ke peringkat lima klasemen Liga 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini