Pada pertandingan terbaru di Piala Asia U-23, empat tim telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan meraih kemenangan. Jepang berhasil mengalahkan China dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Kuryu Matsuki. Sementara itu, Korea Selatan memetik kemenangan dramatis atas Uni Emirat Arab dengan skor 1-0 melalui gol Lee Young-jun di injury time.

Thailand juga tidak ketinggalan dengan kemenangan 2-0 atas Irak, berkat gol dari Waris Choolthong dan Teerasak Poeiphimai. Di sisi lain, Arab Saudi berhasil memimpin Grup C dengan kemenangan 4-2 atas Tajikistan. Gol-gol kemenangan Arab Saudi dicetak oleh Rayane Hamidou, Haitham Asiri, dan dua gol dari Ayaman Yahya.

Kemenangan ini menempatkan Arab Saudi di puncak klasemen Grup C, diikuti oleh Thailand yang memiliki poin yang sama. Tajikistan dan Irak mengikuti di posisi ketiga dan keempat. Dengan hasil ini, keempat tim masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa kompetisi di Piala Asia U-23 sangat ketat dan setiap tim memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Kita akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dari turnamen ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini