Dalam pertandingan sengit untuk perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, timnas Indonesia U-23 berhasil unggul sementara atas Irak dengan skor 1-0. Gol tunggal yang dicetak oleh Ivar Jenner pada menit ke-19 menjadi pembeda di antara kedua tim yang bermain dengan tempo cepat.

Tim Garuda Muda, julukan timnas Indonesia U-23, menunjukkan permainan yang solid dan mampu mengimbangi permainan agresif dari Singa Babylonia, julukan timnas Irak U-23. Meskipun demikian, pertandingan masih jauh dari kata selesai dengan Irak yang terus menekan dan mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan ini sangat krusial karena pemenangnya akan mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024. Indonesia masih memiliki peluang untuk berangkat ke Paris asalkan mereka memenangkan play-off konfederasi melawan wakil Afrika Guinea.

Dengan masih banyak waktu tersisa di babak kedua, kedua tim dipastikan akan terus berjuang hingga peluit akhir pertandingan demi meraih kemenangan dan mengamankan posisi ketiga di ajang bergengsi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini