Manchester United, di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, telah menunjukkan permainan yang dinamis dan menghibur meskipun hasil terakhir mereka adalah imbang 1-1 melawan Burnley. Ten Hag menegaskan bahwa timnya merupakan salah satu yang paling menghibur di Liga Inggris saat ini, dengan menciptakan banyak peluang dan memainkan sepakbola yang menarik. Namun, ia juga mengakui bahwa ada masalah fokus dan pengambilan keputusan yang perlu dibenahi untuk mencapai hasil yang lebih konsisten.

Dalam pertandingan terakhir di Old Trafford, MU berhasil memecah kebuntuan melalui Antony yang memanfaatkan blunder pertahanan Burnley. Namun, kesalahan sendiri dari Casemiro yang menyundul bola ke arah gawangnya sendiri memicu ancaman tak perlu dan berujung penalti yang berhasil disamakan oleh Burnley menjadi 1-1.

Ten Hag menyatakan bahwa semua tim memberikan kesempatan kepada lawan, tetapi situasi MU terasa aneh karena mereka menciptakan banyak peluang namun sering kehilangan kendali secara tidak perlu. Ia berharap untuk memperbaiki hal ini dan membawa MU kembali ke performa terbaik mereka.

MU saat ini tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima dan 13 poin dari Aston Villa di peringkat keempat. Dengan sisa pertandingan musim ini, MU masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka dan menutup musim dengan hasil yang positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini