Paris Saint-Germain (PSG) telah berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dengan kemenangan agregat 6-4. Kylian Mbappe, bintang PSG, menjadi sorotan utama setelah mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya. Dengan hasil ini, PSG memastikan tempat di semifinal Liga Champions dan melanjutkan perjalanan mereka untuk meraih gelar juara.

Mbappe telah menegaskan tekadnya untuk membawa PSG meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya. "Impian saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG," ujar Mbappe. "Malam ini kami mengalahkan tim hebat, dan kami akan berusaha mencapai Wembley," tambahnya dengan semangat.

Kemenangan ini merupakan langkah besar bagi PSG yang sebelumnya telah dua kali gagal melewati babak 16 besar. Manajer PSG, Luis Enrique, juga mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian timnya. "Kami memainkan pertandingan hebat sebagai sebuah tim, secara kolektif," kata Enrique.

Pencapaian terbaik PSG di Liga Champions sebelumnya adalah menjadi runner-up pada edisi 2019/2020. Dengan semangat dan determinasi yang ditunjukkan oleh Mbappe dan rekan-rekannya, apakah musim ini akan menjadi momen kejayaan bagi klub asal Prancis tersebut? Hanya waktu yang akan menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini