Menurut laporan terbaru, striker Liverpool, Darwin Nunez, telah menjadi pusat spekulasi transfer setelah terlihat bertemu dengan pemain Barcelona, Ronald Araujo. Kedekatan mereka sebagai kompatriot Uruguay mungkin merupakan alasan pertemuan tersebut, namun ini telah menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan Nunez di Anfield.

Nunez, yang baru mencetak 18 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini, telah dikritik oleh beberapa suporter. Aksi terbarunya menghapus foto-foto berseragam Liverpool dari media sosialnya semakin memperkuat rumor yang beredar bahwa ia mungkin akan pindah ke Camp Nou.

Barcelona sendiri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Nunez. Namun, dengan krisis keuangan yang sedang dihadapi, nilai transfer yang tinggi dari Liverpool bisa menjadi penghalang. Nunez sendiri baru bergabung dengan Liverpool pada tahun 2022 dengan nilai transfer yang mencapai total 100 juta Euro.

Pertanyaan besar yang tersisa adalah apakah Liverpool bersedia melepasnya dan apakah Barcelona mampu memenuhi tuntutan harga transfer tersebut. Untuk saat ini, hanya waktu yang akan menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini