Manchester United berhasil unggul 1-0 atas Newcastle United pada babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford. Gol semata wayang yang dicetak oleh Kobbie Mainoo pada menit ke-31 menjadi penentu keunggulan sementara bagi Setan Merah.

Sejak awal pertandingan, MU telah menunjukkan dominasi mereka dengan serangan-serangan yang terus menerus. Upaya Casemiro dengan tembakan salto di menit kesembilan masih belum membuahkan hasil. Sementara itu, tembakan keras Amad Diallo dari luar kotak penalti pada menit ke-15 berhasil ditepis oleh Martin Dubravka.

Newcastle mencoba membalas dengan serangan mereka sendiri, namun sepakan jarak jauh Lewis Hall dapat diamankan oleh Andre Onana. Akhirnya, pada menit ke-31, Kobbie Mainoo berhasil memecah kebuntuan dengan sepakan menyusur tanah yang melesat masuk ke pojok kanan gawang Newcastle, memanfaatkan assist dari Amad Diallo.

Susunan pemain dari kedua tim juga menunjukkan persaingan yang sengit. Dengan susunan pemain Manchester United: Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Jonny Evans, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Sofyan Amrabat; Amad Diallo, Scott McTominay, Alejandro Garnacho; Bruno Fernandes. Dan untuk Newcastle United: Martin Dubravka; Lewis Hall, Dan Burn, Emil Krafth, Kieran Trippier; Elliot Anderson, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff; Anthony Gordon, Alexander Isak, Jacob Murphy.

Pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi MU untuk mengamankan posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini