Simone Inzaghi, pelatih kepala Inter Milan, telah menunjukkan sikap santai terkait perpanjangan kontraknya dengan klub. Kontraknya yang saat ini akan berakhir pada Juni 2025 mendatang, tampaknya akan segera diperbarui mengingat komitmen awal yang telah diberikan oleh kedua belah pihak.

Inter Milan, yang baru-baru ini memastikan diri meraih Scudetto musim ini, telah menunjukkan keinginan untuk melanjutkan kerjasama dengan Inzaghi. Pelatih berusia 48 tahun tersebut telah berhasil membawa Inter meraih dua gelar Coppa Italia dan tiga titel Piala Super Italia sejak kepemimpinannya.

Meskipun ada spekulasi mengenai ketertarikan dari klub lain seperti Liverpool, Inzaghi dan Inter tampaknya akan memulai pembicaraan kontrak baru setelah musim berakhir. Ini menandakan kepercayaan yang tinggi dari manajemen klub terhadap kemampuan Inzaghi dalam memimpin tim.

Dengan prestasi yang telah dicapai dan komitmen yang kuat dari para pemain, masa depan Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi tampak cerah dan penuh harapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini