Manchester United dihantam badai cedera musim ini dengan delapan pemainnya harus menepi jelang akhir musim, termasuk Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Wayne Rooney, eks striker MU, menuding beberapa pemain mungkin tidak mau bermain dan pura-pura cedera.

Erik ten Hag, manajer MU, menyebut badai cedera sebagai penyebab performa tim menurun. Namun, Rooney memiliki pandangan berbeda. "Jika saya melihat cedera yang mereka alami, mungkin sebenarnya mereka masih bisa bermain," ujar Rooney kepada Sky Sports.

Rooney juga menyinggung kritik ten Hag terhadap pemain yang tidak berada di level terbaik, yang mungkin menjadi serangan mental bagi pemain dan berujung pada performa kurang maksimal MU. "Beberapa pemain yang cedera mungkin bisa fit untuk bermain, tapi mereka kepikiran karena manajernya selalu membahas soal level permainan dan sikap pemain," ungkap Rooney.

MU saat ini menempati posisi ke-8 dalam klasemen Liga Inggris dan terancam absen dari kompetisi Eropa musim depan. Mereka masih harus menghadapi Newcastle United dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan terakhir musim ini, serta Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini