Jakarta – Raphael Varane telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Manchester United di akhir musim ini. Kontraknya dengan MU akan berakhir pada Juni 2024, dan pemain asal Prancis tersebut telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan klub.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, menyatakan harapannya agar Varane masih dapat bermain dalam dua pertandingan terakhir musim ini sebelum ia hengkang. MU akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium pada akhir pekan ini dan Manchester City di Wembley pada 25 Mei 2024 di final Piala FA 2023/2024.

Varane, yang telah bermain sebanyak 30 laga untuk MU musim ini dengan kontribusi satu gol, masih menepi saat MU menjamu Newcastle. Namun, Ten Hag berharap bahwa Varane dapat berpartisipasi dalam dua pertandingan tersebut.

"Kami merencanakan (untuk) dia. Jelas untuk pertandingan terakhir. Bukan besok, tapi kami berharap untuk hari minggu, tentu, untuk pertandingan terakhir (pertandingan final Piala FA melawan Manchester City)," ujar Ten Hag.

Pertandingan MU dengan Newcastle United akan menjadi laga home terakhir The Red Devils di Liga Inggris musim ini, dan ada rencana untuk menggelar seremoni perpisahan dengan Varane sebagai penghormatan atas kontribusinya selama bersama klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini