Pertandingan seru terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dimana AC Milan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Laga yang berlangsung pada tanggal 6 Mei 2024 ini berakhir dengan skor imbang 3-3, sebuah hasil yang mengecewakan bagi Rossoneri yang sempat membalikkan keadaan namun gagal mempertahankan keunggulan.

AC Milan yang bermain di kandang sendiri sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Namun, kecerdikan Genoa dalam memanfaatkan peluang berhasil membuat mereka mencuri poin dari San Siro. Pertandingan ini diwarnai dengan hujan gol yang terjadi sejak awal hingga akhir pertandingan.

Gol pertama tercipta melalui titik penalti yang berhasil dieksekusi oleh Mateo Retegui dari Genoa, membuat tim tamu unggul cepat. Namun, AC Milan tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Alessandro Florenzi menjelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Genoa kembali unggul melalui gol Caleb Ekuban. Namun, Milan kembali bangkit dan membalikkan keadaan dengan dua gol tambahan yang dicetak oleh Matteo Gabbia dan Olivier Giroud. Sayangnya, keunggulan ini tidak bertahan lama karena Genoa berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Malick Thiaw.

Dengan hasil ini, AC Milan gagal meraih kemenangan dan harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 71 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu, Genoa berada di posisi ke-12 dengan 43 poin.

Susunan pemain AC Milan: Sportiello; Florenzi, Gabbia, Tomori, Theo Hernandez; Reijnders, Bennacer; Chukwueze, Pulisic, Leao; Giroud.
Genoa: Martinez; Vogliacco, De Winter, Vasquez; Spence, Frendrup, Badelj, Thorsby, Martin; Ekuban, Retegui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini