Paris Saint-Germain (PSG) harus menunda perayaan juara Liga Prancis setelah ditahan imbang 3-3 oleh Le Havre dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes. Dalam laga yang diwarnai dengan drama dan ketegangan, PSG yang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara musim ini, harus puas dengan satu poin setelah Goncalo Ramos menyelamatkan mereka dari kekalahan dengan gol penyama kedudukan pada menit ke-95.

PSG kini mengoleksi 70 poin dari 31 laga, unggul 12 poin dari AS Monaco yang berada di posisi kedua. Namun, Monaco memiliki kesempatan untuk memangkas selisih poin menjadi sembilan jika mereka berhasil memenangkan pertandingan ke-31 mereka.

Le Havre, di sisi lain, berada di posisi 15 dari 18 tim dengan mengumpulkan 29 poin dari 31 pertandingan. Mereka masih berpotensi untuk dilewati oleh FC Metz dan Lorient yang belum memainkan pertandingan pekan ini.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa dalam sepakbola, tidak ada yang pasti dan setiap tim memiliki peluang untuk memberikan kejutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini