Manchester United telah menegaskan komitmen mereka untuk mempertahankan Bruno Fernandes, dengan manajer Erik ten Hag menyatakan bahwa sang pemain sangat penting bagi klub. Setelah kemenangan 3-2 atas Newcastle, Fernandes mengisyaratkan kemungkinan hengkang di musim panas, namun Ten Hag menekankan pentingnya Fernandes bagi tim.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Ten Hag berkata, "Tidak, sama sekali, klub ingin mempertahankan Bruno. Tidak ada pertanyaan," menanggapi pertanyaan tentang pentingnya internasional Portugal tersebut. "Dia mencintai Manchester United, dia mencintai penggemar dari Manchester United, dan dia suka bermain untuk Manchester United."

Ten Hag juga mengakui betapa krusialnya Fernandes bagi tim, tidak hanya dalam penampilannya tetapi juga sebagai contoh bagi rekan satu timnya. "Anda lihat dia selalu memberikan yang terbaik. Dan dia adalah contoh, bahkan dengan cedera; dia bermain. Dia mencintai sepak bola."

Fernandes telah menjadi sosok sentral di Manchester United sejak kedatangannya dan terus menunjukkan komitmennya pada klub. Dengan dukungan penuh dari manajer dan klub, masa depannya di Old Trafford tampak cerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini