Manchester City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 88 poin, unggul dari Arsenal yang berada di posisi kedua. Pada pekan terakhir, Man City akan berhadapan dengan West Ham United di Etihad Stadium, sementara Arsenal akan melawan Everton di Emirates Stadium. Kedua laga ini akan digelar bersamaan pada Minggu, 19 Mei 2024.

Menurut pantauan detikSport, bursa taruhan hingga Minggu pukul 16.45 WIB menunjukkan bahwa Manchester City diunggulkan untuk menjadi juara dengan koefisien 1/14, sedangkan Arsenal berada di angka tujuh. Ini menandakan bahwa peluang Man City untuk menjadi juara jauh lebih besar dibandingkan dengan Arsenal.

Arsenal membutuhkan kemenangan atas Everton dan harus berharap West Ham dapat mengalahkan Man City untuk bisa meraih gelar juara. Namun, statistik menunjukkan bahwa Man City memiliki catatan kemenangan yang baik atas West Ham dalam tiga pertandingan terakhir, sementara Arsenal juga memiliki catatan positif melawan Everton.

Dengan situasi ini, tampaknya Arsenal harus berharap pada keajaiban untuk bisa menggenggam trofi Liga Inggris musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini