Anfield akan mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saat ia memimpin pertandingan terakhirnya untuk klub pada hari Minggu. Untuk menandai kesempatan ini, sebuah mosaik penggemar khusus akan dibentangkan saat Klopp memasuki lapangan sebagai pengakuan atas waktu yang luar biasa di The Reds.

Setelah peluit akhir pertandingan, para pemain akan mengambil bagian dalam putaran terima kasih akhir musim mereka. Ini akan diikuti oleh presentasi khusus dan pengakuan terhadap pemain dan staf belakang yang juga akan meninggalkan klub musim panas ini. Kemudian para pendukung akan mendengar dari bos saat ia mengucapkan selamat tinggal terakhirnya.

Mengingat pentingnya pertandingan ini, area di sekitar stadion diperkirakan akan lebih sibuk dari biasanya. Sebelum, selama, dan setelah pertandingan, penggemar diingatkan tentang pesan Cinta Sepakbola. Lindungi Pesan Permainan dari Liga Premier, untuk memastikan keselamatan dan keamanan sesama pendukung, staf, dan pemain selama hari pertandingan.

Penggemar yang menunggu kedatangan bus tim diminta untuk selalu bekerja sama dengan polisi dan pengawas LFC untuk tetap menjauh dari jalan. Mereka juga diingatkan untuk tidak menyalakan pyro atau perangkat asap, karena hal ini menyebabkan masalah visibilitas bagi pengemudi bus saat mereka mencoba membawa tim ke stadion dengan aman dan terjamin.

Sebelum skuad bepergian ke Anfield, tidak akan ada jalan tim resmi di luar atau dekat hotel tim sebelum pertandingan hari Minggu. Pertandingan ini juga sudah terjual habis. Jika Anda tidak memiliki tiket untuk pertandingan, harap tidak bepergian ke stadion atau membeli dari sumber yang tidak resmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini