Performa apik Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On dalam pertandingan Piala Asia U23 2024 tidak luput dari perhatian pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini. Dalam laga tersebut, Marselino dan Nathan berhasil menunjukkan kualitas permainan yang tinggi, sehingga mencuri perhatian Mancini yang saat itu hadir di stadion.

Mancini, yang didampingi oleh asistennya Fausto Salsano dan analis Antonio Gagliardi, terlihat terpukau dengan beberapa aksi yang ditunjukkan oleh Marselino dan Nathan. Bahkan, Salsano sempat bertanya kepada Tenaga Ahli Kemenpora Bidang Diaspora dan Kepemudaan, Hamdan Hamedan, tentang nama pemain dengan nomor punggung 7 yang ternyata adalah Marselino.

Keempat pemain yang disebut oleh Mancini dan Salsano, yaitu Ivar Jenner (6), Marselino Ferdinan (7), Justin Hubner (10), dan Nathan Tjoe-A-On (23), dinilai memiliki potensi yang baik. Salsano bahkan meyakini bahwa mereka memiliki kualitas untuk bermain di Serie B Italia dalam waktu dekat.

Pujian dari pelatih sekelas Roberto Mancini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain muda Indonesia. Hal ini juga menunjukkan bahwa talenta sepakbola Indonesia mulai mendapatkan pengakuan di kancah internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini