Manchester United menghadapi kekalahan menyakitkan dengan skor 0-1 melawan Arsenal dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League yang berlangsung di Old Trafford. Kejadian yang menarik perhatian adalah momen ketika Antony, winger MU, dipaksa oleh manajer Erik ten Hag untuk bermain sebagai bek dadakan menjelang akhir pertandingan.

Antony, yang baru dimasukkan pada menit ke-70, tampak kesal dan enggan berjalan dengan cepat ke posisi barunya sebagai bek. Kamera bahkan merekam ekspresi ketidaksukaannya saat dia didorong oleh rekan setimnya, Scott McTominay dan Christian Eriksen, untuk segera mengisi posisi bek kiri.

Keputusan Ten Hag ini terjadi pada menit ke-87 setelah dia memasukkan dua gelandang baru dan menarik keluar bek Aaron Wan-Bissaka. Namun, perubahan posisi Antony tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Manchester United gagal mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan Arsenal.

Ini bukan kali pertama Antony diminta untuk pindah posisi dari sayap ke pertahanan. Sebelumnya, Ten Hag juga pernah menempatkannya sebagai bek kiri saat MU mengalahkan Liverpool di perempatfinal Piala FA.

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan 54 poin, sementara Arsenal kembali ke puncak dengan 87 poin dari 37 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini