Cesc Fabregas, mantan pemain Chelsea, mengungkapkan kekagetannya atas keputusan mendadak Chelsea untuk berpisah dengan manajer Mauricio Pochettino. Kejadian ini terjadi setelah Chelsea menyelesaikan musim dengan serangkaian kemenangan yang mengesankan.

Fabregas, yang sempat berkunjung ke pusat latihan Chelsea di Cobham, menyaksikan sendiri bahwa tidak ada tanda-tanda akan adanya perubahan besar seperti ini. Dalam wawancara dengan BBC, Fabregas menyatakan bahwa suasana di pusat latihan terasa menyenangkan dan santai menjelang pertandingan terakhir musim ini.

Keputusan Chelsea untuk berpisah dengan Pochettino mengejutkan banyak pihak mengingat peningkatan performa tim di bawah asuhannya. Pochettino berhasil membawa Chelsea meraih lima kemenangan beruntun dan finis di zona Eropa, serta mencapai final Piala Liga Inggris dan semifinal Piala FA.

Kabar ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola dan menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depan Chelsea dan pilihan manajer mereka selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini