AC Milan menunjukkan tekad kuat untuk melakukan comeback dalam pertandingan lanjutan Liga Europa saat berkunjung ke markas AS Roma. Dengan rekor yang meyakinkan di Stadio Olimpico, Milan memiliki kepercayaan diri tinggi meskipun harus menghadapi kekalahan 0-1 pada pertemuan sebelumnya.

Pada leg kedua perempatfinal yang akan berlangsung Jumat (19/4/2024) dini hari WIB, Milan harus mengalahkan Roma dengan selisih minimal dua gol untuk bisa melaju ke semifinal. Sementara itu, Roma hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah lebih jauh.

Milan tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhirnya ke Olimpico, dengan tiga kemenangan yang berhasil diraih. Pada kunjungan terakhirnya di bulan September 2023, Milan berhasil menang dengan skor 2-1. Kondisi ini memberikan motivasi tambahan bagi skuad Rossoneri untuk membalikkan keadaan.

Winger Milan, Rafael Leao, menyatakan kepada Milan TV bahwa timnya memiliki kemungkinan untuk membalikkan hasil. "Kami harus memulai dengan tangguh, mencoba mencetak gol di beberapa menit awal dan kemudian memainkan pertandingannya seperti final," ujar Leao.

Di sisi lain, AS Roma yang dilatih oleh Daniele de Rossi sejak Januari lalu juga menunjukkan performa yang tangguh. Il Lupi berhasil meraih 11 kemenangan dari 16 pertandingan terakhir mereka, termasuk tujuh kemenangan dari delapan pertandingan di Olimpico.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk melaju ke babak selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini