Liverpool telah resmi mengumumkan penunjukan Arne Slot sebagai pelatih baru, yang akan mulai bertugas pada 1 Juni 2024. Slot, yang berusia 45 tahun, bergabung dengan The Reds dari Feyenoord setelah kesepakatan dicapai dengan klub Eredivisie tersebut untuk jasanya.

Slot akan menggantikan posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih menyusul keputusannya untuk mundur dari jabatannya pada akhir musim ini. Pelatih kelahiran Belanda ini diharapkan akan membawa gaya permainan yang agresif dan menghibur ke Liverpool, sebagaimana yang telah ia tunjukkan selama masa jabatannya di Feyenoord.

Selama tiga musim yang sangat sukses bersama Feyenoord, Slot telah membawa klub itu meraih gelar liga pada 2023 dan dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Eredivisie pada dua kesempatan. Dia juga membawa Feyenoord ke final Liga Europa di musim pertamanya dan memenangkan Piala Liga (KNVB Cup) pada April lalu.

Dengan kedatangan Slot, Liverpool diharapkan dapat memulai era baru yang sukses dan melanjutkan tradisi kemenangan mereka di kancah sepak bola Inggris dan Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini