Lionel Messi, bintang sepakbola Argentina yang kini membela Inter Miami, dikabarkan mengalami cedera ringan. Menurut Javier Morales, asisten pelatih Inter Miami, Messi berpotensi absen dalam pertandingan melawan Orlando City yang akan digelar di Inter & Co Stadium, Orlando.

Cedera tersebut terjadi saat Messi membantu Inter Miami mengalahkan Montreal akhir pekan lalu. Meskipun ia dapat melanjutkan permainan, rasa sakit masih dirasakan usai pertandingan. "Dia mengalami benturan pada lututnya saat melawan Montreal, Sabtu lalu. Dia lanjut bermain sampai akhir, dan memberinya es usai laga berakhir," jelas Morales.

Messi telah melakukan latihan regeneratif dengan sepeda dan sedikit joging di lapangan. Keputusan apakah ia akan bermain dalam pertandingan mendatang akan diambil setelah evaluasi kondisinya hari ini.

Sebelumnya pada bulan Maret, Messi juga sempat mengalami cedera otot yang membuatnya absen dari lima pertandingan Inter Miami di MLS dan Concacaf Champions Cup. Saat ini, Inter Miami memimpin klasemen MLS wilayah Timur dengan 27 poin dari 13 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini