Setelah kejadian pemecatan Xavi Hernandez oleh Barcelona, banyak fans Chelsea yang berharap ia akan bergabung dengan klub mereka. Pemecatan ini terjadi tak lama setelah Xavi mengkritik kondisi finansial klub yang ia latih. Kini, dengan posisi manajer di Chelsea yang kosong setelah kepergian Mauricio Pochettino, fans The Blues berharap Xavi mau merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea, yang baru saja berpisah dengan Pochettino setelah ia membawa klub finis di peringkat 6 klasemen Liga Inggris, sedang mencari manajer baru. Pochettino sendiri pergi karena tidak sevisi dengan pemilik klub. Sementara itu, beberapa nama telah dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea, termasuk Enzo Maresca, Thomas Frank, dan Kieran McKenna.

Namun, harapan terbesar ada pada Xavi Hernandez. Kata kunci ‘Xavi ke Chelsea’ sempat menjadi trending topic di media sosial, menunjukkan antusiasme fans. Beberapa akun fanbase Chelsea bahkan secara terbuka menyatakan keinginan mereka di Twitter dengan cuitan seperti "Xavi ke Chelsea, siapa yang bilang tidak" dan "Xavi ke Chelsea please".

Di Barcelona, Xavi berhasil mempersembahkan dua trofi, termasuk gelar LaLiga musim 2022/2023. Namun, setelah pemecatannya, masa depannya sebagai pelatih masih menjadi tanda tanya besar. Apakah ia akan menerima tawaran dari Chelsea atau tidak, masih harus kita tunggu pengumumannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini