Erling Haaland menjadi pahlawan dengan hat-trick yang keempat musim ini, memastikan kemenangan 3-0 atas Wolves. Haaland mencetak 25 gol di Premier League – dan 31 di semua kompetisi – setelah penampilan yang klinis di Stadion Etihad. Kemenangan ini membawa Manchester City semakin dekat dengan gelar Premier League keempat berturut-turut.

Haaland menikmati pertandingan melawan Wolves di Etihad, setelah mencetak hat-trick dalam pertandingan yang sama musim lalu. Ini menjadikannya pemain ketiga yang mencetak hat-trick kandang melawan lawan yang sama dalam kampanye Premier League berturut-turut setelah Robbie Fowler melawan Arsenal dan Alan Shearer melawan West Ham (keduanya pada tahun 1994/95 dan 1995/96).

Dua dari empat golnya berasal dari titik penalti, membawanya ke 13 penalti yang berhasil di Premier League. Hanya Sergio Aguero (27) yang mencetak lebih banyak gol semacam itu untuk City.

Penampilan dominan dari tim Pep Guardiola terlihat dengan City memiliki 20 tembakan ke gawang Wolves’ dua dan menikmati penguasaan bola sebesar 58%. Total xG yang terkumpul adalah 3.57, artinya kami mencetak gol hampir 1.5 lebih banyak dari penciptaan peluang kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini