Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions di Parc des Princes dengan harapan untuk membalikkan defisit 1-0 dari leg pertama. Namun, upaya mereka tidak membuahkan hasil karena Dortmund berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan bahkan menambah gol melalui Mats Hummels, yang mencetak gol dengan sundulan pada menit ke-50.

PSG, yang bermain di kandang sendiri, sebenarnya memiliki peluang lebih banyak dan bahkan empat kali mengenai tiang gawang melalui Warren Zaire-Emery, Nuno Mendes, Kylian Mbappe, dan Vitinha. Namun, keberuntungan tampaknya tidak berpihak kepada Les Parisiens karena mereka gagal mencetak gol dari 30 tembakan yang mereka lakukan.

Dengan hasil ini, Dortmund berhasil melaju ke final Liga Champions yang akan diadakan di Wembley, sementara PSG harus menerima kenyataan bahwa mereka telah tersingkir. Kegagalan ini menjadi pukulan keras bagi PSG, terutama bagi Kylian Mbappe yang dikabarkan akan meninggalkan klub setelah musim ini berakhir.

Informasi lebih lanjut tentang pertandingan ini dapat ditemukan di laporan Sky Sports dan AP News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini