Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Spurs berhasil mengamankan kemenangan penting dengan skor 2-1 atas Burnley. Kemenangan ini menjaga asa Tottenham untuk lolos ke Liga Champions, sementara Burnley harus menerima kenyataan terdegradasi dari Premier League.

Gol pembuka dicetak oleh Jacob Bruun Larsen pada menit ke-25 yang memberikan harapan bagi Burnley. Namun, tidak lama kemudian, Pedro Porro berhasil menyamakan kedudukan dengan gol solo yang memukau pada menit ke-32. Di babak kedua, dominasi Tottenham berbuah gol kemenangan yang dicetak oleh Micky van de Ven pada menit ke-82.

Kemenangan ini membuat Tottenham hanya terpaut empat poin dari Aston Villa di peringkat keempat. Namun, jika Aston Villa berhasil menang dalam pertandingan mereka melawan Liverpool, maka Tottenham akan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, bagi Burnley, kekalahan ini memastikan mereka akan bermain di Championship musim depan. Ini merupakan pukulan berat bagi tim yang telah berjuang keras sepanjang musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini