Phil Foden, gelandang Manchester City, telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dalam musim ini, berkat saran sederhana dari manajer Pep Guardiola. Foden, yang berusia 23 tahun, telah mencetak 19 gol dan delapan assist dari 35 penampilan di Liga Inggris, menjadikannya salah satu pemain kunci dalam mempertahankan gelar juara liga untuk Manchester City.

Guardiola memberikan nasihat yang tampaknya sederhana namun efektif: "Jangan mencoba macam-macam dan jadilah Phil Foden saja di setiap aksi". Nasihat ini telah membantu Foden untuk fokus pada kekuatannya dan terus meningkatkan level permainannya.

Dengan total 27 gol di seluruh ajang dari 52 laga, ditambah 11 assist, Foden masih memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya di final Piala FA kontra Manchester United. Kepercayaan yang diberikan Guardiola telah menjadi aspek krusial dalam perkembangan karier Foden.

Musim ini merupakan yang terbaik bagi Foden sejak debutnya pada tahun 2017. Dengan dukungan penuh dari manajer dan tim, ia berambisi untuk terus berkontribusi bagi tim dan mencetak lebih banyak gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini