Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan keyakinannya bahwa West Ham United akan memainkan peran penting dalam membantu Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Dengan pertandingan terakhir yang akan menentukan juara musim ini, Arteta yakin bahwa The Hammers memiliki kemampuan untuk menjegal Manchester City dalam pertandingan mereka yang akan datang.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen liga, hanya dua poin di belakang Manchester City. Kemenangan atas Everton di pertandingan terakhir, dikombinasikan dengan hasil yang kurang menguntungkan bagi Manchester City melawan West Ham, akan mengamankan gelar untuk Arsenal berkat keunggulan selisih gol mereka.

Dalam konferensi pers terbaru, Arteta mengungkapkan bahwa meskipun berharap bantuan dari tim lain bukanlah situasi yang ideal, ia tetap optimis berdasarkan pengalamannya musim ini di mana Arsenal telah mengalami kesulitan melawan West Ham. Ia berharap bahwa ketangguhan West Ham akan muncul sekali lagi dan membantu Arsenal mencapai impian mereka menjadi juara.

Arteta juga menekankan pentingnya fokus pada apa yang dapat dikontrol oleh timnya sendiri, yaitu kemenangan atas Everton, sambil tetap berharap bahwa West Ham dapat memberikan performa terbaik mereka melawan Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini