Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan menyakitkan dengan skor 1-2 dari Irak U-23 di pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024. Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah blunder yang dilakukan oleh Justin Hubner, bek tengah Timnas Indonesia U-23.

Pada menit ke-96, saat skor masih imbang 1-1, Justin Hubner melakukan kesalahan langkah yang memungkinkan Ali Jasim dari Timnas Irak U-23 untuk mencetak gol. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan bagi Irak U-23.

Pasca pertandingan, Justin Hubner menghadapi berbagai sindiran dari netizen di media sosial. Namun, ia tidak tinggal diam dan memberikan pembelaan melalui akun Instagram pribadinya. Hubner menyatakan bahwa setiap pemain pasti pernah melakukan kesalahan dan ia akan mengambil pelajaran dari insiden tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, juga mengungkapkan kebingungannya atas blunder yang dilakukan oleh Hubner. Namun, ia tetap memberikan dukungan kepada pemainnya dan menekankan pentingnya fokus pada pertandingan selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 masih memiliki kesempatan untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 melalui playoff kontra Guinea. Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mewujudkan ambisi mereka berlaga di ajang olahraga terbesar dunia tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini