Jakarta (ANTARA) – Masa depan Lautaro Martinez bersama Inter Milan kini telah jelas dengan penandatanganan kontrak baru yang akan membuat sang kapten bertahan hingga tahun 2029. Kesepakatan ini tercapai setelah pertemuan antara petinggi Inter dan agen Martinez, Alejandro Camano, yang membahas durasi dan detail kontrak baru.

Kontrak saat ini Lautaro berlaku hingga Juni 2026, dan dengan perpanjangan ini, ia akan terus memperkuat Nerazzurri hingga 2029. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa kontrak baru ini akan memberikan Lautaro gaji sebesar sembilan juta euro per tahun ditambah bonus.

Musim 2023/2024 menjadi sangat produktif bagi Lautaro, dengan torehan 27 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, membantu Inter meraih gelar Serie A dan Piala Super Italia. Performa impresif ini juga membawanya ke puncak daftar top scorer dan berpeluang besar untuk meraih sepatu emas di akhir musim.

Lautaro Martinez juga dijadwalkan untuk kembali beraksi di lapangan internasional, memperkuat timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America 2024 melawan Ekuador pada tanggal 9 Juni mendatang.

Kontrak baru ini tidak hanya menegaskan komitmen Lautaro terhadap klub, tetapi juga menandai kepercayaan Inter Milan terhadap kapten mereka yang telah membawa tim meraih kesuksesan signifikan di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini