Como telah berhasil memastikan diri promosi ke Serie A setelah finis di posisi kedua Serie B musim ini. Pencapaian ini didapatkan setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Cosenza di laga terakhir, yang juga dibarengi dengan kekalahan Venezia dari Spezia.

Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh beberapa sosok terkenal, termasuk Thierry Henry dan Jamie Vardy. Henry, yang merupakan legenda sepak bola Prancis dan juga pemilik saham Como, serta Vardy, striker Inggris yang baru saja membantu Leicester City promosi ke Premier League, hadir untuk memberikan dukungan mereka.

Como telah melalui perjalanan panjang dan penuh perjuangan untuk kembali ke puncak sepakbola Italia sejak terakhir kali pada tahun 2002/2003. Dengan dua momen kebangkrutan di masa lalu, Como mulai bangkit semenjak diambil alih oleh keluarga Hartono dari Indonesia.

Kini, dengan promosi ini, Como siap untuk menghadapi tantangan baru di liga yang lebih tinggi dan membuktikan kemampuan mereka di antara tim-tim terbaik Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini