Ipswich Town, klub sepak bola yang berbasis di Inggris, telah mengonfirmasi promosi mereka ke Premier League setelah menunggu selama 22 tahun. Pada tanggal 4 Mei 2024, mereka berhasil meraih tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League 2024-2025, melalui kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di Portman Road.

Elkan Baggott, pemain belakang Ipswich Town yang berusia 19 tahun, memiliki peluang besar untuk bermain di Premier League musim depan. Baggott telah menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi bersama klub Liga One tersebut. Sebagai pemain pertama asal Indonesia yang bermain di English Football League, Baggott telah menunjukkan potensi dan talentanya.

Dengan promosi Ipswich Town ke Premier League, Baggott berpeluang untuk menambah pengalaman dan menunjukkan kemampuannya di level yang lebih tinggi. Ini merupakan kesempatan bagi Baggott untuk mengembangkan karirnya dan mewakili Indonesia di salah satu liga sepak bola terbaik di dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini