Thomas Mueller, pemain senior Bayern Munich, belum berencana untuk pensiun meskipun kompatriotnya, Toni Kroos, telah memutuskan untuk gantung sepatu setelah Euro 2024. Mueller dan Kroos memiliki sejarah panjang bersama, dimulai dari bermain di tim junior Bayern hingga berbagi ruang ganti selama enam tahun di tim utama Bayern Munich.

Kroos, yang telah menghabiskan 10 tahun bersama Real Madrid dan 17 tahun di level tertinggi sepakbola, mengumumkan pensiunnya setelah tampil di Euro 2024. Sementara itu, Mueller masih memiliki satu tahun kontrak tersisa dengan Bayern Munich dan merasa belum waktunya untuk pensiun.

Mueller menyatakan bahwa dia belum memikirkan tentang pensiun dari tim nasional dan saat ini hanya fokus pada pekerjaan yang dihadapinya. Dia merasa memiliki tanggung jawab terhadap klub yang telah memberinya pekerjaan dan tidak ingin mengecewakan mereka.

Piala Eropa 2024 akan menjadi kesempatan terakhir bagi Kroos untuk bermain bersama Mueller di panggung internasional. Meskipun demikian, Mueller masih ingin melanjutkan karirnya dan memberikan yang terbaik untuk Bayern Munich.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini