Jakarta – LaLiga menunjukkan eksistensinya di Indonesia dengan membawa misi untuk mengembangkan sepakbola lokal. Melalui diskusi LaLiga Extratime yang mengusung tema "Football Future and Fans Engagement", LaLiga membagikan berbagai informasi terkini tentang perkembangan sepakbola.

Acara yang diadakan di Orient Hotel, Jakarta, pada Rabu (15/4/2024), dihadiri oleh beberapa stakeholder sepakbola dalam negeri seperti perwakilan Persija Jakarta, Malut United, hingga pemain yang pernah menimba ilmu di Spanyol, Uchida Sudirman. Dalam kerjasama dengan agensi Footballicious, LaLiga ingin terus hadir dan memberi kontribusi dalam pembangunan sepakbola Indonesia.

Staf ahli Kemenpora Hamdan Hamedan menyambut baik misi LaLiga ini. "LaLiga membangun ikatan kuat dengan mitra lokal, pemangku kepentingan, dan fan, baik secara online maupun offline," ujar Hamdan Hamedan.

LaLiga juga memfasilitasi dua talenta muda Indonesia, Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana, untuk merasakan tempaan akademi Real Sociedad. Selain pengembangan pemain, LaLiga juga menaruh perhatian kepada ikatan antara suporter dengan klub melalui media sosial untuk memperkuat relasi tersebut.

"Kita sudah melihat beberapa contoh salah satunya di timnas Indonesia, lalu beberapa partner dekat kami misal Persib, Persija," kata Jason Lee, Sports and Gaming Operations Lead di Tiktok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini