Erling Haaland, striker Manchester City, memberikan tanggapan tenang terhadap kritikan yang dilontarkan oleh Roy Keane, mantan kapten Manchester United. Keane sebelumnya telah menyebut Haaland mirip "pemain League Two" setelah penampilan kurang memuaskan melawan Arsenal pada bulan Maret. Namun, Haaland tidak terpengaruh dan kembali menunjukkan performa cemerlang dengan mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, termasuk quat-trick melawan Wolverhampton Wanderers yang menempatkannya sebagai top skor liga dengan 25 gol.

Haaland mengatakan kepada Viaplay, "Saya tak begitu memedulikan orang itu, jadi ya tak masalah. Saya hanya mencoba melakukan kemampuan terbaik saya, yakni mencetak banyak gol. Saya bermain di tim yang fantastis, lihat saja para pemain di sekeliling saya. Tak mungkin semuanya terjadi tanpa mereka."

Dengan sisa tiga laga, Manchester City berada di posisi unggulan untuk memenangkan Premier League empat musim berturut-turut jika berhasil mengalahkan Fulham, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini