Marcus Rashford kembali menunjukkan ketajamannya dalam beberapa laga terakhir bersama Manchester United. Penampilan impresif ini disambut baik oleh manajer Erik ten Hag, yang berharap Rashford bisa mempertahankan konsistensinya.

Dalam kurun waktu kurang dari seminggu, Rashford telah menyumbangkan tiga gol untuk Setan Merah. Setelah mencetak satu gol melawan Southampton, ia kembali mencetak dua gol dalam kemenangan telak 7-0 atas Barnsley di Carabao Cup.

Penampilan gemilang ini merupakan kebangkitan bagi Rashford, yang musim lalu hanya mampu mencetak delapan gol. Kritik pun sempat menghampiri penyerang berusia 25 tahun itu, bahkan ada yang mendesak klub untuk melepaskannya.

Namun, tiga gol terbaru Rashford seolah menjadi bukti bahwa ia telah bangkit dari keterpurukan. Ten Hag pun meminta anak didiknya itu untuk menjaga konsistensi penampilannya.

"Gol bukan hanya dari Marcus Rashford, kami butuh lebih banyak sumber gol," kata Ten Hag, dikutip dari Forbes.

"Tapi saya tahu dari musim pertama saya di sini, ketika dia banyak mencetak gol, akan lebih mudah bagi tim ketika ada mesin gol. Saya tidak hanya mengharapkan ini dari Rashford, saya juga meminta gol dari pemain lain yang sedang berada di puncak karier atau yang memiliki potensi."

Ten Hag juga menekankan pentingnya kepercayaan diri bagi seorang pemain. Ia menilai Rashford memiliki potensi besar dan telah membuktikannya dengan menjadi pencetak gol terbanyak United musim ini.

"Rasa percaya diri itu sangat penting, meski bukan segalanya. Tapi itu memegang peranan penting. Dan saya rasa Rashford adalah pemain besar," ujar Ten Hag.

"Dia mencetak banyak gol dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak musim ini. Dia yang paling tajam, jadi memang dia pemain bintangnya."

Konsistensi menjadi kunci bagi Rashford untuk kembali ke performa terbaiknya. Jika ia mampu mempertahankan ketajamannya, maka United akan memiliki peluang lebih besar untuk meraih sukses musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini