Bandung – Persib Bandung bakal menjalani laga perdana fase grup AFC Champions League 2 (ACL 2) edisi 2024/25 melawan Port FC. Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak meminta anak asuhnya lebih tajam dalam memanfaatkan peluang.

"Para pemain belakang dan tengah sudah bekerja dengan baik. Tapi kami masih kurang tajam di depan," ujar Hodak, dikutip dari laman resmi Persib.

Kekurangan dalam penyelesaian akhir ini terlihat pada laga terakhir Persib di Liga 1 melawan PSIS Semarang. Meski menang 2-1, Maung Bandung menyia-nyiakan beberapa peluang emas.

Hodak berencana menurunkan pemain pelapis pada laga melawan Port FC. Hal ini untuk mengantisipasi padatnya jadwal pertandingan yang akan dihadapi Persib ke depan.

"Mungkin saya akan memainkan pemain pengganti karena ini pertandingan ketiga kami dalam delapan hari. Sementara Port FC punya waktu persiapan yang lebih baik," kata Hodak.

Pertandingan Persib vs Port FC akan menjadi laga menarik karena salah satu pemain Port FC adalah bek sayap Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Asnawi dan rekan-rekannya di Port FC sudah tiba di Bandung sejak Selasa (17/9).

Persib akan menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (19/9). Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini