Harry Kane masih akan bermain untuk Bayern Munich musim ini. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu diyakini tidak akan setajam musim lalu.

Dalam pertandingan pertamanya di Bayern saat menghadapi SSV Ulm 1846 di ajang DfB Pokal, Kane berhasil mencetak satu gol. Tim berjuluk Die Roten tersebut menang telak 4-0.

Musim ini, Bayern memiliki pelatih baru, Vincent Kompany. Pelatih asal Belgia tersebut melakukan banyak perubahan di skuad Bayern.

Beberapa pemain baru didatangkan, seperti Michael Olise, Hiroki Ito, dan Joao Palinha. Sementara itu, beberapa pemain lama dilepas, seperti Eric Maxim Choupo-Moting, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, dan Manuel Pisano.

Eks pemain Bayern dan legenda Jerman, Lothar Matthaus, memprediksi bahwa Kane akan memiliki motivasi ekstra musim ini.

"Saya tidak yakin dia (Kane) akan mencetak 36 gol lagi," kata Matthaus dikutip dari BBC.

"Tapi, mungkin dia tak perlu melakukan itu. Dia akan termotivasi tahun ini dengan pelatih baru, dengan tim baru, dan dengan semangat baru," tambahnya.

Bayern akan menghadapi Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman pada Minggu (25/8/2024) malam WIB. Kane berpotensi mencetak gol lagi pada pertandingan tersebut.

Dengan motivasi tinggi, Kane diharapkan dapat membawa ketajamannya bersama Bayern Munich musim ini. Perubahan yang dilakukan pelatih Vincent Kompany juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi permainan Kane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini