Bologna dan Shakhtar Donetsk terpaksa berbagi satu poin dalam laga perdana Liga Champions di Stadion Renato Dall’Ara, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB. Kedua tim gagal mencetak gol dalam pertandingan yang berlangsung di bawah guyuran hujan lebat.

Shakhtar mengawali laga dengan baik dan mendapatkan peluang emas melalui tendangan penalti pada menit kedua. Namun, tembakan Georgiy Sudakov berhasil ditepis gemilang oleh kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Bologna kemudian bangkit dan mengontrol permainan. Tim berjuluk Rossoblu itu menciptakan sejumlah peluang, tetapi tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua, Bologna kembali mendominasi. Namun, upaya mereka untuk membobol gawang Shakhtar masih belum membuahkan hasil. Sundulan Tommaso Pobega pada menit ke-89 masih melenceng dari sasaran.

Kegagalan kedua tim untuk mencetak gol ini memperpanjang catatan buruk mereka di Liga Champions. Bologna dan Shakhtar sama-sama belum pernah menang dalam lima pertandingan pertama mereka di kompetisi bergengsi ini.

Hasil imbang ini juga semakin membuka peluang bagi Inter Milan dan Bayern Munich, yang akan bertanding di pertandingan lain Grup C, untuk meraih posisi teratas klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini