Matteo Retegui, penyerang Atalanta, mengungkapkan penyesalan mendalamnya setelah gagal menjebol gawang Arsenal dalam laga pembuka Liga Champions. Eksekusi penalti dan bola rebound dari pemain asal Italia itu berhasil ditahan dengan gemilang oleh David Raya.

Berlaga di Gewiss Stadium pada Jumat dini hari (20/9/2024), Atalanta sejatinya berpeluang mencuri keunggulan di awal babak kedua. Namun, tendangan penalti Retegui mampu ditepis oleh Raya.

Tak menyerah, Retegui langsung menyambar bola rebound dengan sundulan. Sayangnya, usaha tersebut juga kandas karena Raya sigap bangkit dan menepis sundulannya.

"Saya tidak melihat kiper itu bangkit kembali, saya terlambat melihatnya," ungkap Retegui kepada Sky Sport Italia.

"Itu penyelamatan penalti yang luar biasa, tetapi saya salah saat rebound. Saya tidak melihat seberapa cepat dia bangkit kembali," imbuhnya.

"Saya begitu fokus untuk mendapatkan kontak dengan bola, saya tidak melihat kiper. Saya merasa sangat buruk, akan sangat penting untuk memulai dengan kemenangan," sesal Retegui.

Hasil imbang ini menempatkan Arsenal di posisi ke-16 dengan satu poin, sedangkan Atalanta tepat di bawahnya dengan poin yang sama. Dengan kegagalannya mencetak gol, Retegui tentu kecewa karena Atalanta gagal mendulang poin penuh pada laga kandang mereka.

Penampilan Raya di bawah mistar gawang Arsenal memang patut diacungi jempol. Penyelamatan gemilangnya menggagalkan beberapa peluang emas dari Atalanta, termasuk dua peluang dari Retegui. Atalanta harus segera bangkit dan berbenah jelang laga berikutnya jika ingin mengamankan kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini