Dalam laga sengit lanjutan Liga 1 2024/2025, PSM Makassar dan PSIS Semarang harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol (0-0) di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (20/9/2024) malam.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung menunjukkan ambisi untuk meraih kemenangan. PSIS mendapat peluang pertama melalui Wildan Ramdhani, namun sepakannya masih mampu ditepis oleh kiper PSM, Yuran Fernandes.

PSM merespons dengan cepat melalui tendangan keras Tito Okello, namun bola masih melebar dari gawang Laskar Mahesa Jenar. Gempuran demi gempuran terus dilancarkan oleh kedua tim, tetapi pertahanan yang solid membuat skor tetap imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSM terus mendominasi permainan dan menggempur pertahanan PSIS. Beberapa peluang emas tercipta, namun sayang penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal memecah kebuntuan.

PSM sempat mengklaim penalti setelah pemain pengganti Adilson Silva jatuh di kotak terlarang, namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. Kegagalan demi kegagalan PSM dalam memanfaatkan peluang membuat skor tetap 0-0 hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil imbang ini, PSM Makassar tetap berada di peringkat ketiga klasemen dengan 11 poin dari enam pertandingan. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-10 dengan perolehan tujuh poin.

Pertandingan PSM vs PSIS memperlihatkan sengitnya persaingan di Liga 1 musim ini. Kedua tim menunjukkan determinasi yang tinggi, namun keberuntungan tidak berpihak pada mereka malam itu. Duel ketat ini pun menjadi tontonan yang menghibur bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini