Jakarta, – Manchester United (MU) secara meyakinkan mengalahkan Barnsley 7-0 dalam pertandingan babak ke-3 Carabao Cup, yang diadakan di Old Trafford, Rabu (18/9) dinihari WIB. Permainan yang gemilang ini mengundang pujian dari Manajer MU Erik ten Hag, yang menyebutnya sebagai "malam yang sempurna".

Pertandingan diawali dengan gol cepat dari Marcus Rashford pada menit ke-16. Antony kemudian menggandakan keunggulan MU melalui penalti, disusul gol Alejandro Garnacho sebelum turun minum. Di babak kedua, Garnacho dan Rashford kembali mencetak gol, sementara Christian Eriksen melengkapi pesta kemenangan dengan dua gol di menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan telak ini membuat MU lolos ke babak ke-4 Piala Liga Inggris dan menandai kemenangan terbesar di bawah asuhan Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu sangat senang dengan performa timnya.

"Ini bukan tentang saya, tetapi untuk tim. Ini adalah malam yang sempurna," kata Ten Hag, dikutip dari BBC Sport.

Ten Hag memuji timnya karena mampu menjalankan rencana permainan dengan baik, mencetak gol-gol indah, menghibur para penggemar, dan meningkatkan model permainan mereka.

"Kami melakukan segalanya yang kami rencanakan. Kami menang, mencapai babak selanjutnya, mencetak beberapa gol hebat, menghibur fans, dan kami mengerjakan model permainan kami," jelas Ten Hag.

Selanjutnya, MU akan bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris, 21 September. Sementara itu, lawan mereka di babak ke-4 Carabao Cup akan ditentukan melalui undian minggu depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini