SURABAYA, – Manchester United (MU) sukses memetik kemenangan besar atas Barnsley pada ajang Piala Liga Inggris. Berlaga di Old Trafford, Rabu (18/9/2024), Setan Merah menang telak dengan skor 7-0.

Kemenangan ini diraih berkat dua gol dari Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho, serta satu gol dari Christian Eriksen dan Antony. Dominasi MU terlihat jelas sepanjang pertandingan, dengan penguasaan bola mencapai 65,3 persen.

Tim asuhan Erik ten Hag juga melepaskan 26 tembakan, dengan 13 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, pertahanan MU tampil solid dan tidak memberikan peluang bagi Barnsley untuk melepaskan tembakan tepat sasaran.

Eks kiper Timnas Inggris, Paul Robinson, memuji penampilan MU. Ia menilai para pemain tampil sesuai harapan dan memberikan pujian khusus kepada Rashford, Garnacho, Antony, dan Eriksen yang menorehkan namanya di papan skor.

"Mereka tampak terbuka dan ekspansif. Mereka terus mencari gol tambahan, mereka terlihat tajam, dan menekan dari depan," ujar Robinson.

"Erik ten Hag pasti sangat senang dengan cara timnya bermain dan terutama hasil akhirnya," tambahnya.

Kemenangan besar ini menjadi modal penting bagi MU untuk menatap laga selanjutnya di Liga Inggris. Setan Merah akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (21/9/2024).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini