Manchester United mencatatkan kemenangan terbesar di bawah arahan Erik ten Hag saat menghancurkan Barnsley 7-0 di ajang Carabao Cup, Rabu (18/9/2022). Hasil ini mengantarkan Setan Merah lolos ke babak keempat kompetisi.

Di hadapan publik Old Trafford, MU tampil dominan sejak awal. Gol pembuka dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-16, disusul oleh penalti Antony di menit ke-35. Alejandro Garnacho kemudian menorehkan namanya di papan skor pada menit ke-41.

Babak kedua menjadi pesta gol bagi tim tuan rumah. Garnacho mencetak gol keduanya pada menit ke-49, diikuti oleh dwigol Rashford di menit ke-58. Christian Eriksen melengkapi kemenangan MU dengan mencetak dua gol pada menit ke-81 dan ke-85.

Kemenangan 7-0 ini menjadi catatan tersendiri bagi Ten Hag. Sebelumnya, kemenangan terbesar MU di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu adalah dengan skor 4-1 saat menghadapi Real Betis dan Chelsea.

"Ini adalah malam yang luar biasa bagi para penggemar kami," ujar Ten Hag usai pertandingan. "Pemain menunjukkan determinasi dan kualitas yang luar biasa. Saya sangat senang dengan penampilan mereka."

Dengan kemenangan ini, MU semakin percaya diri menghadapi laga-laga selanjutnya. Tim asuhan Ten Hag akan menjamu Real Sociedad di Liga Europa pada Jumat (23/9) sebelum menjamu Aston Villa di Liga Inggris pada Minggu (25/9).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini