Manchester United merayakan pesta gol saat melawan Barnsley pada Rabu (18/9) dini hari WIB di Carabao Cup. Alejandro Garnacho menjadi salah satu pemain yang menyumbangkan gol untuk klub berjuluk Setan Merah itu.

Gol pertama Garnacho dicetak pada menit ke-45+2. Setelah berhasil merebut bola liar di depan gawang, ia langsung berlari ke pinggir lapangan untuk merayakan. Namun, aksi Garnacho itu langsung dihadang oleh Casemiro.

Terjadi sedikit tarik-menarik antara kedua pemain sebelum Garnacho akhirnya berhasil melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo, yaitu duduk di atas papan iklan.

Reaksi Casemiro

Aksi tersebut sempat menimbulkan reaksi kocak dari Casemiro. Ia terlihat menahan tawa sambil mencoba menghentikan Garnacho. Tampaknya, tindakan bek asal Brasil itu hanya sekadar candaan.

Kritik dari Senior

Meski begitu, selebrasi Garnacho sempat menuai kritik dari seniornya di Timnas Argentina, Angel Di Maria. Di Maria menilai Garnacho seharusnya lebih meneladani Lionel Messi, bukan Cristiano Ronaldo.

"Satu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah merayakan gol seperti Ronaldo," ungkap Di Maria beberapa waktu lalu. "Jika saya mencetak gol, saya akan melakukan seperti Lionel Messi. Saya berpegang dengan hal itu."

Kesimpulan

Meski mendapat kritik, Garnacho tetap menunjukkan rasa hormatnya kepada Cristiano Ronaldo dengan meniru selebrasinya. Namun, ia juga diharapkan bisa menciptakan gaya selebrasi khasnya sendiri yang dapat menginspirasi pemain muda lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini