Inter Milan mengawali kampanye Liga Champions 2024/25 dengan hasil mengecewakan. Bertandang ke markas Manchester City, Kamis (19/9) dini hari WIB, Nerazzurri dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi gagal memaksimalkannya. Salah satu momen krusial yang disoroti Inzaghi adalah ketika Matteo Darmian menguasai bola di kotak penalti lawan pada menit ke-52.

"Itu juga terjadi di Serie A, di sepertiga akhir lapangan kami perlu menunjukkan keterampilan dan teknik. Ini pertama kalinya kami tidak mencetak gol musim ini dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki," ujar Inzaghi seusai pertandingan, seperti dikutip dari Football Italia.

Inzaghi menyebut bahwa melawan tim-tim besar seperti Manchester City dan Real Madrid, Inter harus mampu memanfaatkan setiap peluang.

"Melawan tim-tim seperti Manchester City dan Real Madrid, Anda selalu tampak seperti bisa mencetak gol, tetapi kemudian mereka berhasil menyelamatkannya," tambahnya.

"Ini menunjukkan bahwa kami masih perlu meningkatkan penyelesaian akhir kami. Kami harus lebih tenang dan akurat di depan gawang lawan," tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

Inter Milan akan kembali beraksi di Liga Champions pada 2 Oktober mendatang. Mereka akan menjamu Bayern Munchen di Giuseppe Meazza. Inzaghi berharap timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan di laga kandang tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini