Sabtu (21/9) malam ini, Serie A 2024/2025 akan menyuguhkan laga panas antara Juventus dan Napoli di Allianz Stadium. Laga yang akan disiarkan langsung pukul 23.00 WIB ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Juventus dan Napoli saat ini hanya terpaut satu poin di klasemen. Napoli duduk di peringkat ketiga dengan koleksi sembilan poin, sementara Juventus membuntuti di peringkat keenam dengan delapan poin.

Bagi Napoli, laga ini terasa spesial karena akan menjadi reuni bagi Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu pernah menangani Juventus pada periode 2011-2014 dan sukses mempersembahkan tiga gelar scudetto secara beruntun.

Napoli tengah dalam performa yang apik. Tim berjuluk Partenopei itu telah mengemas tiga kemenangan beruntun di Serie A setelah sempat menelan kekalahan di pekan perdana.

Di sisi lain, Juventus justru mengalami sedikit hambatan di Serie A. Tim asuhan Thiago Motta itu gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya dengan skor imbang 0-0.

Meski demikian, Motta bisa sedikit bernapas lega setelah Juventus menemukan kembali ketajamannya di Liga Champions. Mereka menang 3-1 atas PSV Eindhoven pada laga tengah pekan kemarin.

Pertandingan Juventus vs Napoli diyakini bakal menjadi salah satu laga krusial di awal musim ini. Kemenangan bagi kedua tim dapat menjadi modal berharga untuk bersaing di jalur perebutan gelar Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini